Toyota's 400 bhp FT-HS Hybrid Sports Car Concept


Toyota FT-HS mobil sport hibrida akan dipamerkan di Amerika Utara 007 mendatang International Auto Show dan dibangun pada pertanyaan, "Apa yang cocok untuk mobil sport 21st Century?"

Toyota FT-HS memadukan prinsip-prinsip seperti; ramping ergonomi, fungsionalitas, ringan bahan aero-dinamis, dan yang maju-output tinggi powertrain. Belakang-drive mobil sport yang mampu nol-ke-60 akselerasi dalam rentang empat detik dan juga dilengkapi dengan V6 yang kuat, 3.5L-mesin. Mobil ini telah dirancang oleh perancang Calty y, Alex Shen dan perawatan telah diambil untuk memberikan itu unik namun tampak trendi.

"FT-HS mengungkapkan nilai-nilai inti dari suatu strategi desain Merek Toyota yang menggabungkan dua elemen kunci: J-Factor dan Vibrant Clarity. J-Faktor mengacu pada lokal dan penerimaan global yang diilhami jepang desain dan kepekaan budaya. Vibrant Kejelasan adalah desain bahasa yang digunakan untuk mengekspresikan J-faktor banyak dengan cara yang sama bahwa L-kemahiran bahasa adalah Divisi Lexus. Ini adalah kombinasi dari ketidakseimbangan sempurna, bentuk yang unik dan terpadu geometrics komponen arsitektur. Hasil dari ketiga elemen ini adalah massa subtraktif , sebuah gaya minimalis yang tidak hanya ringan, tetapi juga terlihat ringan. "

Toyota FT-HS Concept Debut di 2007 North American International Auto Show Torrance, Calif, Jan 3 / PRNewswire / - The Toyota FT-HS hybrid konsep olahraga akan membuat debutnya di tahun 2007 North American International Auto Show.

Pasangan yang potensial penting hibrida powertrain dengan mobil sport fundamental, FT-HS konsep adalah usaha bersama dari Calty, Toyota yang berbasis di Amerika Utara, penelitian dan pusat desain yang terletak di Newport Beach, California, dan Toyota yang berbasis di California Advanced Product Strategy Group . Tim desain ditugaskan tugas menciptakan pertengahan harga mobil sport yang mengintegrasikan ekologi dan emosi dalam sebuah konsep yang alamat pertanyaan "Apa itu yang cocok untuk mobil sport 21st Century?"

"Driver saat ini tidak puas dengan mobil yang cukup cepat," kata Kevin Hunter, Vice President, Calty Desain Penelitian. "Selain kenikmatan mengemudi, pengemudi saat ini mengkhawatirkan keselamatan, ekologi dan tanggung jawab sosial."

FT-HS hybrid menggabungkan kemampuan mobil sport tetap menjaga hal-hal penting, seperti profil ramping, ringan bahan aero-dinamis, dan yang maju-output tinggi powertrain untuk percepatan revolusioner dan kinerja yang optimal. Abad ke-21 ini mobil sport menyenangkan-untuk-drive dengan manfaat ramah lingkungan seperti ultra-rendah emisi dan efisiensi bahan bakar. FT-HS menarik bagi seorang muncul pembeli yang tumbuh eko-sadar dan teknologi merasakan sebagai suatu kebutuhan, bukan suatu kemewahan.

Ini dua-plus-dua konsep adalah sebuah front-engine, rear-drive mobil sport dengan proyeksi nol-ke-60 akselerasi dalam empat detik jangkauan. V6 yang kuat, mesin 3.5L-digabungkan dengan olahraga abad ke-21 sistem hibrida dengan target output daya dari sekitar 400-tenaga kuda. Pada pertengahan harga posisi pasar, FT-HS akan menjadi benar "dicapai eksotis" dengan kinerja Abad 21.

FT-HS mengungkapkan nilai-nilai inti dari Merek Toyota strategi desain yang menggabungkan dua elemen kunci: J-Factor dan Vibrant Clarity. J-Factor mengacu pada lokal dan penerimaan global Jepang yang diilhami desain dan kepekaan budaya. Vibrant desain Kejelasan adalah bahasa yang digunakan untuk mengekspresikan J-faktor banyak dengan cara yang sama bahwa L-kemahiran bahasa adalah Divisi Lexus. Ini adalah kombinasi dari ketidakseimbangan sempurna, bentuk yang unik dan terpadu geometrics komponen arsitektur. Hasil dari ketiga elemen ini adalah subtraktif massa, gaya minimalis yang tidak hanya ringan, tetapi juga terlihat ringan.

Desain eksterior dipimpin oleh Calty desainer, Alex Shen. Dari perspektif desain, tema FT-HS mencapai ramping, kencang permukaan dalam fitur eksterior - terutama di pintu-pintu dan gaya tubuh. Bagian depan dan belakang telah diukir untuk menghilangkan massa di seluruh komponen fungsional utama. Geometrics menentukan bentuk yang unik integrasi cairan kontras permukaan keras-tepi "Aero-Corner" yang meningkatkan aliran udara lancar dan mengurangi turbulensi.

Atap memiliki khas berlekuk-keluar bagian aerodinamis yang dirancang untuk mengurangi hambatan dan memberikan ruang kepala di daerah kunci. Terbuat dari serat karbon Kevlar, atap ditarik sehingga atap panel dan jendela belakang poros mulus dalam gerakan ke bawah untuk menyimpan di kursi belakang ruang.

Segitiga kendaraan Profil ini telah mengambang "C" pilar, aero sudut, penuh tubuh bagian atas wajan, dan inovatif terbuka atas. Sebuah fitur hood saluran yang bergigi, memperlihatkan mesin hibrida. Komponen terpadu arsitektur dapat dilihat dalam pencahayaan yang diilhami kedirgantaraan. Unit lampu ekor meliputi seluruh belakang, dan ditarik terintegrasi spoiler. Dioda cahaya (LED) cluster terletak di lampu depan dan sayap untuk efisiensi energi dan penurunan kehilangan panas. Fitur eksterior lain termasuk kecepatan-diaktifkan sayap yang mengangkat kecepatan tinggi untuk tambahan stabilitas dan traksi. Menampilkan bagian belakang serat karbon rendah diffuser terintegrasi dengan lebar serat karbon knalpot dan roda.

Sopir berorientasi interior diciptakan oleh desainer Calty, William Chergosky dan memancarkan sleekness, teknologi, dan kinerja. Kerangka yang ramping terlihat terkena dicapai dengan mobil lintas-arsitektur dan material berteknologi tinggi seperti serat karbon, dan titanium. FT-HS 'fitur interior khusus membuat kokpit pengemudi yang meliputi subtraktif ekspresi massa seperti mobil lintas-panel instrumen struktur dan sopir sayap delta pod. Sayap delta-pod pengemudi mengintegrasikan banyak fungsi yang berguna dalam unit struktural yang ringan. Semua fungsi penting dan rincian disajikan hampir secara eksklusif kepada sopir. Sebagai contoh, sensor sentuh-jejak yang mengelilingi pengemudi dan bertindak sebagai panduan untuk sentuhan jari kontrol ketika bepergian dengan kecepatan tinggi.

Dengan menghilangkan "B" pilar dan menciptakan diskors "C" pilar, gaya minimalis bekerja sama dengan subtraktif massa. Panel instrumen terpadu mengelilingi pengemudi, menciptakan efek pod tertutup. Lengan kursi mengalir mulus ke pintu dan interior sekitarnya.

Tempat duduk dioptimalkan untuk penampilan yang ringan dan fungsi: tempat duduk mengakomodasi empat dan kemudian bulu ke dua kursi ketika atap menyempit. Kursi penumpang daerah terbuka dengan kantong udara terbuka sederhana di salib-beam mobil.

Sebuah hub-kurang teleskopis kemudi semi-otomatis menggabungkan dayung shifter dan memungkinkan meter akan bergeser ke depan dalam rangka untuk mempersingkat pengemudi fokus-waktu antara jalan dan meter, dan pada akhirnya meningkatkan fokus sopir.

"FT-HS mengubah pengalaman mobil sport tidak hanya dengan style tetapi juga dalam fungsi dan kinerja," kata Hunter. "The FT-HS adalah Toyota jawaban atas pertanyaan 'Apa yang cocok untuk mobil sport 21st Century?" "

Toyota FT-HS KONSEP AWAL SPESIFIKASI KENDARAAN

DRIVE TRAIN
3,5 Liter V6 listrik hibrida

DIMENSI (inci)
Overall Length: 170,27
Overall Width: 73,23
Overall Height: 50,79
Wheelbase: 104,33
Roda: Carbon Fiber
Ukuran Ban: 245/35R21 Rear Front 285/30R21ormance

0 komentar:

Posting Komentar