The Most Affordable Dream Car


Mahasiswa dari Universitas Cranfield, salah satu terbesar di Eropa Barat strategis pusat akademik dan pengembangan penelitian terapan dan desain, telah dianugerahi penghargaan inovasi di The Société des Ingenieurs de l'Automobile's (SIA), styling dan Teknis persaingan untuk merancang 'The Most Affordable Dream Car '. The Dscar memiliki empat roda diposisikan dalam bentuk berlian di mobil chassis dan tampaknya itu menangani seperti go-kart. Dirancang terutama untuk para pecinta olahraga ekstrim dan untuk akhir pekan atau hari lagu hanya menggunakan, mobil memberikan tumpangan yang sangat berbeda - hal itu sangat ringan, hanya 500kg, dan didukung oleh Toyota 68bhp mesin 3 silinder. Yang DScar dibuat dari bagian-bagian mobil yang diproduksi massal, sehingga dapat dibuat dengan sangat mudah dan ekonomis. Sebuah panel pakar internasional yang diakui secara radikal DScar untuk desain berbentuk berlian yang berbeda, gaya yang unik dan tidak biasa pengalaman berkendara.

Setiap tahun, SIA, Prancis setara dengan SAE (Society of Automotive Engineers), mengundang mahasiswa Desain dan Teknik internasional untuk bersaing dalam kompetisi Styling & Teknis. Tahun ini mahasiswa ditugaskan untuk merancang 'mimpi yang paling terjangkau mobil' dan menulis sebuah laporan mengenai aspek-aspek teknis dan gaya dari mobil. Selain menjadi 'mimpi mobil' ini bisa menghabiskan biaya tidak lebih dari £ 5000, harus membawa 3 orang, menjadi bahan bakar-efisien dan berkuasa pada emisi ketat.

Para mahasiswa itu disajikan dengan penghargaan di Paris Motor Show oleh Yves Dubreil (Wakil Presiden bertanggung jawab Teknik dan Inovasi di RENAULT) dan Ghislaine Pinson (Responsable pemeliharaan Gaya Teknik Marché et mondial di VALEO).

Mahasiswa Teknik merancang DScar menghabiskan berbulan-bulan. Dengan empat roda diposisikan dalam bentuk berlian di mobil chassis - desain benar-benar baru dan unik. Dirancang terutama untuk para pecinta olahraga ekstrim dan untuk akhir pekan atau hari lagu hanya menggunakan, mobil memberikan tumpangan yang sangat berbeda - hal itu sangat ringan, hanya 500kg, dan didukung oleh Toyota 68bhp mesin 3 silinder. Yang DScar dibuat dari bagian-bagian mobil yang diproduksi massal, sehingga dapat dibuat dengan sangat mudah dan ekonomis.

Nicolas Sergent, seorang mahasiswa di Cranfield dan anggota tim pemenang berkomentar, "Kompetisi ini merupakan tantangan besar dan peluang yang baik untuk menggunakan semua keterampilan yang sudah kita pelajari di Otomotif MSc. Kami sangat senang dengan hadiah inovasi ini kita menang fantastis dan umpan balik yang kami terima. Ini adalah cara sempurna untuk menampilkan industrials apa yang siswa dapat lakukan! "

The Styling & Technical kompetisi ini didukung oleh sejumlah pembuat mobil terkenal dan peralatan pabrik dan terutama dirancang untuk memungkinkan tim pengembangan proyek terdiri dari mahasiswa dari berbagai bidang untuk bekerja bersama dalam lingkungan kerja nyata dan untuk mempersiapkan siswa untuk masa depan dalam mobil desain dan inovasi. Selain terkesan dengan desain DScar, para hakim juga mengakui tim unfaltering profesionalisme, meskipun fakta bahwa dua insinyur mereka yang berbasis di Paris, satu di Inggris dan 2 penata yang berbasis di Valenciennes.

0 komentar:

Posting Komentar