Suzuki Concept Kizashi 3


Konsep Kizashi terbaru akan mengambil panggung mendatang di New York Auto Show, Suzuki telah terungkap. Konsep Kizashi 3, yang ketiga dalam serangkaian segmen D-konsep, dikembangkan untuk mencerminkan "atlet dinamis dalam gerakan" - mengambil isyarat dari desain fisik yang kuat.

Suzuki Kizashi seri dikatakan melambangkan baik masa depan perusahaan desain arah dan menyatakan niat untuk memasuki segmen D-kategori. Dan sebagai tambahan terbaru seri, Konsep Kizashi 3 akan menjadi 'dekat-ke-produksi visi' tentang masa depan menawarkan sedan sport Suzuki, menampilkan kinerja, kekuatan dan gaya yang sesuai kendaraan yang utama.

Mengungkapkan global dari konsep baru yang akan bergabung di New York oleh debut Amerika Utara dari Konsep Kizashi dan Concept Kizashi 2, menandai pertama kali lengkap seri Kizashi telah ditampilkan di depan umum bersama-sama.

PERS
LIVE! Dari New York: Konsep Debut Suzuki Kizashi 3 di New York Auto Show

* Concept Kizashi 3 membuat debutnya global di New York
* Suzuki Kizashi lengkap konsep seri layar untuk pertama kalinya
* Latest konsep Suzuki otomotif sekering gairah, indah keunggulan desain dan rekayasa

Brea, California, (6 Maret 2008) - The New York International Auto Show di Amerika menyambut Suzuki Motor Corp pada Kamis, Maret 20, sebagai debut perusahaan yang ramping dan atletis Concept Kizashi 3, final diakui Selain karena konsep Kizashi seri. Konsep Kizashi 3, yang menunjukkan baik desain masa depan Suzuki arah dan menyatakan maksud untuk menawarkan lebih besar, lebih kelas atas sedan sport, akan bergabung di New York oleh debut Amerika Utara dari Konsep Kizashi dan Concept Kizashi 2.

Konsep Kizashi seri yang dikembangkan oleh Suzuki Advanced Design Group untuk mencerminkan atlet yang dinamis bergerak, mengambil isyarat dari desainnya yang kuat, fisik terasah saat menampilkan kinerja, kekuatan dan gaya yang sesuai kendaraan yang utama. Tema desain dimulai dengan Konsep Kizashi, yang memulai debutnya pada 2007 International Motor Show di Frankfurt dan Concept Kizashi 2, diresmikan di 2007 Tokyo Motor Show Oktober lalu, yang selanjutnya mendorong Suzuki bahasa desain baru. Konsep Kizashi 3 akan mewakili penyelesaian konsep Kizashi seri serta menyediakan lebih dekat-untuk-produksi visi masa depan menawarkan sedan sport Suzuki. Konsep yang lengkap seri Kizashi akan terungkap pada konferensi pers Suzuki pada Kamis, Maret 20, at 12:10 di bilik Javits 1215 di pusat.

2008 Suzuki Auto Product Line
Suzuki baris penuh kendaraan tahun 2008 meliputi empat pintu bergaya SX4 Sport, berani dan fungsional lima pintu SX4 Crossover, serbaguna menengah XL7 SUV, kasar kompak Grand Vitara SUV, sedan dan Forenza Wagon Forenza, dan Reno. Setiap kendaraan di garis menyediakan menonjol Suzuki kebajikan ketangguhan, gaya terdepan dan fitur high-end pada harga yang sangat kompetitif. Semua 2008 Suzuki mobil yang didukung oleh America's # 1 Garansi: sebuah 100.000 mil / tujuh-tahun, sepenuhnya dipindahtangankan, nol-deductible powertrain garansi terbatas.

0 komentar:

Posting Komentar