Internet Explorer 8 Beta


Dengan Internet Explorer 8 berjanji untuk tiba pada tahun 2008, Microsoft telah mengambil langkah maju yang besar minggu ini dengan mengumumkan versi beta publik pertama dari browser baru.

Diduga bernama 'Internet Explorer 8 Beta 1' browser tidak akan menjadi radikal (dan sangat diperlukan) merombak terlihat antara IE6 dan IE7. Sebaliknya perbedaan utama akan 'Acid2' kompatibilitas - in a nutshell: sesuai dengan standar web yang universal sehingga segala sesuatu di halaman web tampak dan bekerja sebagaimana mestinya. Ini terdengar jelas tetapi, dengan terus-menerus desainer harus mengkonfigurasi situs untuk bekerja dengan berbagai browser, tidak dan harus menyelesaikan serangkaian luas masalah pemrograman dan kecepatan desain halaman web. Firefox 3 akan juga lulus tes Acid2.

Selain ini, IE8 juga akan menambahkan ACR (crash otomatis pemulihan) - menyimpan halaman web dalam tabrakan - sesuatu yang kebanyakan browser lain yang telah bertahun-tahun, mengembangkan phishing filter (dan ganti namanya 'Keselamatan Filter') mencakup ancaman malware dan menambahkan peka konteks menu klik kanan (peta menawarkan pencarian kode pos, dll).

Meraihnya dari link di bawah ini dan bagi mereka yang terobsesi dengan memeriksa rincian lengkap catatan rilis. Setelah menguji versi beta sendiri, Firefox dan Opera penggemar tidak perlu takut, tapi IE pengguna akan mendapatkan sedikit lebih dekat untuk mengetahui bagaimana rasanya menggunakan browser web yang layak ...




0 komentar:

Posting Komentar