Dodge Demon Roadster Concept 2007


Dodge Demon konsep yang kompak, lincah "roadster dengan sikap," keseimbangan sempurna antara proporsi mobil sport klasik dan kesederhanaan berbaur dengan desain modern dan kinerja. Kendaraan akan ditampilkan untuk pertama kalinya pada 77 International Motor Show di Jenewa bulan depan.

"Sementara ikon Dodge Viper adalah mobil impian bagi banyak orang, Dodge Demon dirancang untuk menjadi mobil impian dicapai," kata Jae Chung - Dodge Demon Kepala Sekolah Exterior Designer, Chrysler Group. "Desain Eksterior sederhana namun berani, yang menampilkan kombinasi yang energik dan memotong kurva pesawat."

The bodyside dari Dodge Demon baris karakter utama mengalir ke atas dan melewati roda depan, kemudian menurun secara diagonal ke sudut memasukkan warna-vent di bagian belakang spatbor yang mengarahkan pendingin udara untuk rem belakang. Dengan cara serupa, senyawa kurva permukaan spatbor belakang dan di atas roda belakang, menyapu ke pesawat diagonal luas memperluas ke taillamp. Fender berotot yang dihasilkan proyek bentuk dengan berani di luar tubuh utama, menekankan bahwa konsep Dodge Demon belakang-wheel-drive mesin.

Permukaan bagian belakang tubuh dibagi menjadi tiga pesawat dengan dua pesawat tempel chamfered, didominasi oleh panjang, lentik trapesium taillamps. Olahraga yang taillamps inset merah tembus lensa yang mengelilingi cadangan LED lampu.

Di depan, tanda tangan crosshair Dodge kisi-kisi adalah dimasukkan ke agresif, mengancam, trapesium pembukaan yang berani menyodorkan ke depan.

Set ke memanjang miring segitiga, lampu proyektor, digambarkan oleh cincin terang, ditetapkan ke bezels krom hitam, memberikan ujung depan berarti-cari "mata" yang menekankan pembukaan kisi-kisi. Meliputi bagian atas spatbor depan dan olahraga dua outlet udara tersembunyi, Dodge Demon's tudung adalah bergantung di bagian depan, penambahan hanya-untuk-menyenangkan-mobil performa tampilan dan nuansa.

Menampilkan sebuah desain berbicara terbuka, roda didorong ke sudut-sudut tubuh untuk sikap yang dramatis dan mampu kinerja. The 19-inch aluminium disikat roda diatur menjadi tegas, asimetris bukaan yang Reprise tubuh kurva kombinasi lucu dan pesawat.

The beltline tendangan ke arah belakang dan masuk ke dek yang lebih tinggi tutup kontur, memberikan penumpang beruntung yang dikemas, pelindung perasaan.

"Dalam cara abadi mobil sport Inggris, bagian dalam Dodge Demon sengaja fungsional, tidak sembrono," kata Dan Zimmermann - Dodge Demon Kepala Sekolah Interior Designer. "Segala sesuatu yang berkaitan dengan pengalaman berkendara ditekankan, sedangkan yang tidak dibuat secara visual sekunder.

"Sumur diletakkan panel instrumen, misalnya, akrab, namun modern. Segala sesuatu yang Anda benar-benar membutuhkan - pada alat pengukur, melingkar AC outlet, radio - adalah dikemas dalam sebuah mobil lintas menggosok panel aluminium yang juga menekankan lebar kabin. Sekunder kontrol dan fitur, seperti tombol-tombol HVAC dan penumpang-sisi kotak sarung tangan, terletak di bawah panel ini, "tambah Zimmermann.

Dalam cara yang sama fungsional, lantai konsol sengaja tidak menjadi bagian dari, atau melekat pada, panel instrumen. Konsol didominasi oleh jongkok siap-di-tangan perak dan hitam manual tombol shift, dan boot kulit diatur menjadi langsing terang cincin. Lebar, menggosok panel konsol aluminium juga memasukkan ceruk menangani rem darurat, dengan jendela switch gear, pemegang cangkir temaram 12V outlet listrik dan terorganisir menjadi bentuk kesatuan secara grafis. Bagian atas panel instrumen, termasuk cluster alis, adalah beraksen oleh dijahit jahitan dengan benang perak yang kontras.

"Masing-masing fitur tersebut diatur flush, atau hampir rata, dengan permukaan panel sehingga membentuk 'zona yang jelas' untuk pengemudi pergeseran lengan di semua posisi tempat duduk, dengan apa pun di jalan pengalaman mengemudi," kata Zimmerman.

Dataran yang terangkat di bagian belakang konsol menggabungkan penyimpanan tertutup bin - dengan sebuah penutup yang berfungsi sebagai sandaran tangan antara pergeseran - sedangkan bagian konsol memperpanjang bawah panel instrumen bin memiliki terbuka berguna untuk pengeluaran.

Mempekerjakan kemudi aluminium desain berbicara terbuka dengan masing-masing memotong tiga jari-jari lingkaran kecil hub untuk mobil sport yang abadi melihat. Pinggiran roda itu sendiri menyikat aluminium di dalam, dilengkapi dengan vinil dijahit di tepi luar. Segera meneruskan roda, keempat-fitur cluster gauge klasik-putih-hitam pada grafik cepat dengan terinspirasi oleh watches olahraga. Setiap melingkar gauge mahal diatur di dalam rinci halus krom perak dan cincin bezel, sedangkan ukuran pointer berwarna agar sesuai dengan eksterior.

Fitur Pintu-pintu tahan lama, ambil vertikal menangani, masing-masing berlabuh ke perumahan bezel perak pintu krom menangani terpencil. Bagian bawah pintu masing-masing fitur yang bergaya aluminium menggosok panel yang merangkum pembicara melingkar besar kisi-kisi dan kemudian menurun tajam ketika bergerak ke belakang untuk membentuk panel luar peta saku, meniru garis fitur pada eksterior mobil.

Dodge Demon's kursi berkontur guling fitur yang hanya cukup tinggi untuk memberikan dukungan ketika menikung, namun tidak menghambat masuknya atau jalan keluar. Ditetapkan dalam gloss terpajan rendah serat karbon kerang, kursi hitam dengan kepala integral pengendalian menyisipkan fitur tekstur "Momentum" dikawinkan dengan kain kain guling, dengan aksen garis-garis menjahit khusus oleh benang perak. Individu disikat aluminium dan serat karbon batang roll diposisikan tepat di belakang kursi ember. Kursi panjang trek, ada banyak penyimpanan di belakang kursi. Meliputi penyimpanan tambahan yang diberikan adalah dalam sekat antara kursi.

Dodge Demon konsep adalah sebuah mobil sport Dodge terjangkau penggabungan merek yang berani isyarat desain dan kinerja yang kuat dengan udara terbuka "fun-to-drive" sikap.

SPESIFIKASI TEKNIS AWAL

Engine: 2.4-liter bensin Engine Dunia
Power maksimum: 172 hp SAE (128 kW) @ 6000 rpm
Torsi maksimum: 165 lb.-ft. (224 Nm) @ 4.400 rpm
Transmisi: Six-speed manual
Drivetrain: Rear-wheel drive
Overall Length: 156,5 (3974)
Overall Width (maks. @ tubuh): 68,3 (1736)
Overall Height: 51,8 (1315)
Wheelbase: 95,6 (2429)
Overhang, Front: 30,6 (777)
Overhang, Rear: 30,3 (769)
Curb Weight (perkiraan): 2600 lbs. (1179 kg)
Ukuran ban, Front / Rear: 58,7 (1491)
Roda Ukuran: 19 x 8 in
Outer Diameter: 25,2 (640)
Exterior Color: Bright Amber Pearl
Interior Color: Carbon Black

* Dimensi berada dalam inci (milimeter) kecuali jika dinyatakan lain.

0 komentar:

Posting Komentar