Mozilla Firefox 3 Beta

Mozilla telah merilis versi final Firefox dirombak, yang banyak digunakan open source browser Web.

Firefox 3 telah meningkatkan kecepatan browsing dan keamanan lebih dari versi sebelumnya, serta fitur-fitur baru, seperti lokasi lebih pintar bar, download manager yang baru sekarang termasuk jeda dan melanjutkan fungsi, pilihan zoom penuh dengan semua elemen dari tata letak halaman memperluas sama, satu klik bookmark, dan banyak lagi.

Browser yang kompatibel dengan Windows, Mac OS X, dan sistem operasi Linux.

Dapat di-download sekarang dari situs web Mozilla secara gratis.




»Review Mozilla Firefox 2
Mozilla merilis versi baru dari Firefox web browser yang telah mendapatkan popularitas sebagai alternatif gratis untuk Microsoft Internet Explorer mana-mana perangkat lunak. The Firefox 2 browser update besar dikembangkan oleh komunitas internasional kontributor dan memberikan yang terbaik bagi orang-orang pengalaman online today.Firefox 1.0 diluncurkan pada bulan November 2004 dan mendapatkan popularitas dengan perusahaan-perusahaan dan pengguna komputer muda dan menurut Jupiter Research, 44 persen perusahaan-perusahaan AS dengan lebih dari 250 pekerja memungkinkan karyawan mereka menggunakan Firefox di tempat kerja dibandingkan dengan 26 persen setahun yang lalu. Dalam dua tahun sejak rilis, browser Firefox telah memenangkan jutaan penggemar di seluruh dunia.
Versi lokal browser Firefox 2 tersedia dalam 35 bahasa dan disesuaikan untuk bekerja dengan Windows, Macintosh atau Linux sistem operasi komputer.



Fitur-fitur
Nikmati Pengalaman Web yang Lebih Baik
Ada banyak yang harus dilakukan di Web, dan Firefox 2 full fitur yang bermanfaat untuk membuat waktu online Anda lebih produktif.

Improved Tabbed Browsing

Kami cinta tab sebanyak yang Anda lakukan, maka Firefox 2 akan terbuka halaman web baru dalam tab secara default. Masing-masing tab memiliki tombol close, tapi jangan khawatir - jika Anda secara tidak sengaja menutup tab, hanya pergi ke menu History untuk membawa kembali dari daftar "Baru-baru Closed Tabs." Kamu tidak akan pernah berderak untuk ruang lagi, baik. Bila Anda memiliki terlalu banyak tab yang terbuka untuk nyaman muat dalam satu jendela, panah gulir akan muncul di kedua sisi, dan sebuah tombol di sebelah kanan akan selalu menunjukkan kepada Anda yang mudah-baca daftar semua tab terbuka.

Spell Checking

Kadang-kadang Anda terburu-buru, dan tidak dapat ingat apakah itu "i" sebelum "e" atau sebaliknya. Firefox 2 memiliki built-in spell checking untuk menjaga Anda dari melakukan kesalahan dalam posting blog Anda dan email berbasis web, sehingga Anda dapat khawatir tentang hal-hal yang lebih penting.
Search Suggestions

Beberapa search engines in Firefox 2 dapat membaca pikiran Anda, dan benar-benar menyarankan istilah pencarian untuk apa yang Anda cari. Hanya mulai mengetik ke dalam Search bar, dan sebuah daftar drop-down saran yang akan muncul. (Bekerja untuk Google, Yahoo! Dan Answers.com.)
Sesi Restore
Kehilangan tempat Anda saat Anda sedang melakukan hal-hal di Web adalah rasa sakit. Sekarang, dengan Sesi Restore, jika Firefox memiliki untuk restart atau menutup ketika datang kembali Anda akan mengambil tepat di mana kau tinggalkan. Jendela dan tab yang Anda gunakan, teks yang Anda ketik ke dalam bentuk, dan yang sedang dalam proses download Anda telah menjalankan semua akan dipulihkan. Anda bahkan dapat mengatur Firefox 2 untuk selalu mengembalikan sesi sebelumnya Anda bukan loading halaman rumah, sehingga Anda tidak akan pernah kehilangan tempat Anda lagi.

Web Feed (RSS)

Apa berita utama, indie rock podcast, dan foto-foto anak kucing memiliki kesamaan? Mereka semua hal yang Anda dapat berlangganan feed dengan Web. Firefox 2 memberikan Anda kendali penuh atas feed Web, menunjukkan kepada Anda preview dan membiarkan Anda memilih bagaimana Anda ingin berlangganan. Anda dapat menggunakan Firefox Live Bookmark, atau pembaca feed yang telah diinstal pada komputer Anda, atau melalui layanan web seperti My Yahoo!, Bloglines atau Google Reader.

Live Judul

Mengawasi bahwa lelang atau status pengiriman menggunakan fitur Judul Live baru di Firefox 2. Cukup kompak sesuai sebagai penunjuk label, Live Judul secara teratur diperbarui ringkasan informasi yang paling penting pada halaman Web. Sebagai informasi pada halaman akan diperbarui, begitu pula Live Title. Coba salah satu di Firefox 2 oleh www.woot.com bookmark.

Merkel

Firefox membantu Anda menemukan apa pun yang Anda cari. The Search bar datang dengan pre-loaded mesin pencari Google, Yahoo!, Amazon, eBay, Answers.com, dan Creative Commons. Di mana pun Anda berada di Web, Anda dapat memasukkan istilah pencarian dalam Search bar dan langsung menerima jawaban dari mesin pencari yang Anda pilih. Anda dapat memilih mesin pencari baru dari Search bar menu di setiap waktu, dan menambahkan mesin pencari dari ratusan situs Web favorit Anda.

Live Bookmarks

Firefox Live Bookmarks membiarkan Anda melihat feed Web seperti berita dan blog berita utama di bookmark toolbar atau menu. Dengan satu lirikan, segera meninjau berita terbaru dari situs favorit Anda dan klik untuk langsung ke artikel yang Anda minati.

Pop-up

Firefox membuat Anda tetap memegang kendali atas halaman Web yang Anda lihat, memblokir pop-up. Firefox's pop-up akan memberitahu Anda saat pop-up yang diblokir melalui informasi bar atau ikon di bagian kanan bawah layar.


Efisien Interface
User interface di Firefox 2 telah diperbarui untuk meningkatkan kegunaan tanpa mengubah keakraban dari pengalaman browsing.

Aksesibilitas
Firefox memberikan pengalaman browsing yang lebih baik bagi semua orang - termasuk mereka yang tunanetra. Firefox berisi dukungan untuk DHTML aksesibilitas. Web pengembang dapat membuat halaman yang mengurangi jumlah yang diperlukan untuk menavigasi tabbing dokumen untuk mengurangi penekanan tombol untuk orang-orang dengan mobilitas penyandang cacat. Firefox juga mencakup dukungan untuk Microsoft Active Accessibility, Microsoft's aksesibilitas API standar untuk Windows. Dukungan ini memungkinkan Firefox untuk bekerja dengan pembaca layar seperti GW Micro's Window-Eyes and Freedom Scientific's JAWS. Firefox 2 (Windows versi) telah memenuhi persyaratan pemerintah federal AS perangkat lunak yang dapat dengan mudah diakses oleh pengguna dengan gangguan fisik.


Tetap Aman di Web
Web adalah tempat yang bagus, tapi kadang-kadang Anda akan menemukan orang jahat. Firefox membuat Anda aman dari spyware, hacker, scammer dan spammer, menggunakan kekuatan masyarakat waspada dan bersemangat untuk melindungi Anda 24 / 7.

Phishing Protection

Perlindungan phishing Firefox membutuhkan keamanan ke tingkat yang baru, membantu untuk melindungi informasi keuangan Anda dan melindungi Anda dari pencurian identitas. Ketika Anda menemukan situs Web yang dicurigai palsu (dikenal sebagai "phishing" site) Firefox akan memperingatkan Anda dan menawarkan untuk membawa Anda ke halaman pencarian sehingga Anda dapat menemukan situs Web yang sebenarnya yang Anda cari.

Open Source, More Secure
Di jantung Firefox adalah sebuah proses pengembangan sumber terbuka didorong oleh ribuan bergairah, pengembang berpengalaman dan ahli keamanan tersebar di seluruh dunia. Keterbukaan kita dan komunitas aktif para ahli membantu untuk memastikan produk-produk kami lebih aman dan diperbarui dengan cepat, sementara juga memungkinkan kita untuk mengambil keuntungan dari pihak ketiga terbaik pemindaian keamanan dan perangkat evaluasi untuk lebih meningkatkan keamanan secara keseluruhan.
Automated Update

Sistem update Firefox selalu memeriksa untuk melihat apakah Anda menjalankan versi terbaru, dan memberitahukan Anda bila ada update keamanan tersedia. Pembaruan keamanan ini kecil (biasanya 200KB - 700KB), memberi Anda hanya apa yang Anda butuhkan dan membuat pembaruan keamanan cepat untuk men-download dan menginstal. Sistem update otomatis menyediakan update untuk Firefox di Windows, Mac OS X, dan Linux di lebih dari 40 bahasa yang berbeda.

Perlindungan dari Spyware
Firefox tidak akan mengizinkan situs web untuk men-download, menginstal, atau menjalankan program di komputer anda tanpa persetujuan eksplisit Anda. Periode. Anda akan diberitahu setiap kali men-download atau menginstal software, dan Firefox akan selalu memberi tahu Anda apa yang terjadi sehingga Anda dapat tetap mengendalikan komputer Anda.
Clear Private Data

Firefox menawarkan kemampuan untuk menghapus semua data pribadi browsing Web dengan hanya satu klik dengan tombol "Clear Private Data" tool. Anda dapat yakin bahwa ketika Anda membersihkan data pribadi Anda di Firefox it's gone - apakah Anda menggunakan komputer sendiri atau salah satu di perpustakaan.


Personalisasi Browser
Pilih dari ribuan berguna Firefox yang meningkatkan Firefox. Sangat mudah untuk personalisasi Firefox 2 untuk membuat Anda sendiri.
An Add-on for Everyone
Anda dapat memilih dari lebih dari 1000 add-ons di Firefox Firefox Add-situs Web. A Firefox add-on dapat membantu Anda berbelanja perbandingan, berbagi bookmark dengan teman-teman, lihat cuaca di sudut browser Anda, tulis ke weblog Anda, mendapatkan berita, mendengarkan musik online - semuanya dari dalam browser Anda sudah cinta. Anda bahkan dapat mengubah tampilan browser - dari tombol untuk warna dan font - sehingga cocok dengan gaya pribadi Anda sendiri.
Add-ons Manager untuk Ekstensi dan Tema

Baru Firefox Manager meningkatkan antarmuka pengguna untuk mengelola ekstensi dan tema, sehingga lebih mudah bagi Anda untuk menyesuaikan Firefox 2. Install, uninstall, mengaktifkan dan menonaktifkan pengaya di satu tempat.

Search Engine Manager

Anda sekarang dapat dengan cepat menambah, menghapus, dan re-order mesin pencari Anda di Search bar. Firefox 2 juga akan mendeteksi ketika situs Web memiliki sebuah mesin pencari yang dapat diinstal, dan akan menginstall untuk anda dengan satu klik pada menu drop-down.



0 komentar:

Posting Komentar