Lotus 2-Eleven 2007


Lotus Lotus baru meluncurkan 2-Eleven. Diluncurkan pada 77 tahunan Geneva International Motor Show, Lotus 2-Eleven ditujukan hari jalur yang benar antusias, Colin Chapman mengambil filosofi dari 'Kinerja Melalui Ringan' ke tingkat yang paling ekstrem yet.

Beratnya dalam di hanya 670 kg (£ 1.477) dengan 255 PS (252 bhp / 188 kw) di tekan courtesy dari supercharged dan intercooler mesin 1.796 cc, Lotus 2-Eleven membanggakan rasio daya terhadap berat mirip dengan sebuah 1960's Formula Satu mobil. Dirancang dengan yang paling serius dari hari melacak penggemar dalam pikiran, Lotus 2-Eleven menawarkan mobil balap tingkat kinerja yang dibarengi dengan Lotus legendaris Ride dan Penanganan untuk memberikan jalur yang benar-benar hari yang luar biasa mobil.

Ujar Mike Kimberley, Chief Executive Officer untuk Group Lotus plc: "The Lotus 2-Eleven merek inti kami memerlukan nilai-nilai yang ekstrim. Ini adalah hari yang paling trek kendaraan - tidak hanya fenomenal cepat, tapi juga sangat user-friendly. Singkatnya, 2-Eleven memberikan segala sesuatu yang hari lagu modern prajurit dan anggota klub pembalap tuntutan, dan banyak lagi. "

Produksi Lotus 2-Eleven dijadwalkan akan dimulai pada April 2007 di pemenang beberapa penghargaan dan kelas dunia Lotus Lotus fasilitas manufaktur di Markas Besar di Hethel, Norfolk, Inggris. 2-Eleven membangun akan selesai dalam Lotus khusus Sport lokakarya dan masing-masing kendaraan akan diberikan Lotus Sport membangun piring.

Lotus 2-Eleven tersedia dalam Peluncuran awalnya spesifikasi Edisi saja, yang membanggakan yang dinamis dan unik tiga-cara Lotus Sport skema warna lengkap dengan decal pack. Peluncuran Edisi yang tersedia dalam dua versi - Road Going Version (UK Single Kendaraan Persetujuan) dilengkapi dengan lampu depan dan belakang, knalpot katalis, pesawat tunggal sayap belakang dan item lainnya untuk mencapai jalan Inggris sesuai dengan persyaratan legal dan Track Hanya Versi dengan yang disempurnakan paket aerodinamis termasuk satu pesawat downforce tinggi serat karbon sayap belakang, downforce tinggi splitter depan, lampu rem dan belakang indikator dan disetujui FIA ras kursi pengemudi.

Harga jual yang direkomendasikan (Inggris termasuk PPN) dari Lotus 2-Eleven Edition akan Luncurkan £ 39.995. Di Inggris, versi sva (Single Vehicle Type Approval) yang mencakup pengiriman, Pre Delivery Inspection, layanan pertama, plat nomor, pertama biaya pendaftaran, pelayan, 12 bulan 'Road Fund Licence, tangki penuh bahan bakar dan biaya tes sva sebuah tambahan £ 1.100. Lotus 2 - Sebelas ini hanya tersedia sebagai lagu-satunya pilihan di luar Inggris di 49.575 belum termasuk pajak lokal di daratan Eropa. Harga di Jepang, Afrika Selatan dan Lotus pasar internasional lainnya akan diumumkan segera.

Lotus 2-Eleven secara lebih rinci

Mesin
Dan intercooled yang supercharged 1796 cc mesin di Lotus 2-Eleven memiliki output daya maksimum 255 PS (252 bhp / 188 kw) pada 8000 rpm dan torsi angka sekitar 242 Nm (179 lb / ft) pada rpm 7.000. Ini cukup besar kekuasaan dan torsi tambahan kini tersedia bersama-sama dengan VVTL-i variabel sistem cam memastikan bahwa ada suatu gelombang linier halus dan kekuasaan dari kecepatan mesin rendah sampai ke 8000 rpm maksimum. The Roots-type supercharger Eaton M62 (dengan disegel hidup-untuk-mekanisme internal artinya tidak memerlukan penggunaan minyak mesin) dijalankan dari crankshaft dan katup bypass integral untuk bagian operasi beban. Empat kapasitas tinggi injector dan diberi nilai yang up menambahkan pompa bahan bakar bahan bakar di bawah percepatan keras atau kecepatan tinggi mengemudi.

Sebuah Accusump (akumulator oli mesin unit) adalah termasuk dalam seluruh paket sebagai reservoir minyak cadangan untuk penggunaan lagu ekstrem memastikan bahwa, dalam kondisi seperti itu, tekanan minyak mesin tetap konstan.

Pendingin minyak kembar menyelesaikan paket powertrain.

Transmisi
Sebuah olahraga jenis pelat kopling kopling tugas berat dan mentransfer menutupi kekuasaan dan torsi mesin ke C64 aluminium ringan enam-speed gearbox (dengan casing aluminium) - sempurna dengan jarak yang sama rasio sebagai Exige S. jenis terbuka diferensial dipasang sebagai standar. Lotus switchable Traction Control System (LTCS) bekerja melalui mesin, mengurangi tenaga untuk mempertahankan traksi, melainkan aktif diatas 8 km / jam (5 mph) dan bereaksi jauh lebih cepat daripada banyak berbasis sistem rem.

Chassis & Integral Safety Fitur
Lotus 2-Eleven menggunakan unik bersisi tinggi varian dari Lotus Elise yang menampilkan struktur sasis ringan epoksi paduan aluminium ekstrusi terikat dengan diubah Exige S berdasarkan running gear. Kuat dan kaku fitur paket sistem keamanan yang komprehensif dengan komposit yang diperkuat serat gelas kecelakaan depan struktur bersekutu dengan kusen tinggi chassis untuk perlindungan dampak samping. Sasis tambahan fitur keselamatan mencakup FIA compliant 6-titik struktur rollover dengan memanfaatkan integral tunggangan dan baja ringan galvanis sub frame belakang menggabungkan struktur crushable lebih lanjut.

Badan
Lotus 2-Eleven fitur semua baru ultra-ringan (40 kg / 88 lbs) komposit bodywork inti-tikar yang menampilkan teknologi. Semua panel eksternal untuk berlari pada kemudahan pemindahan, pemeliharaan dan perbaikan.

Roda & Ban
5-bicara ringan ditempa alloy hitam (7Jx16 depan, belakang 8J x 17) adalah bersepatu dengan Lotus Sport Yokohama A048 R spesifik LTS ban (depan 195/50 R16, belakang 225/45 R17), yang dirancang untuk memaksimalkan pegangan dan mencapai menuntut naik dan penanganan target yang telah ditetapkan oleh Lotus.

Rem
Sistem rem mencakup 288 mm salib besi cor bor dan ventilasi cakram, upgrade olahraga Pagid RS14 bantalan terpasang rem rem jangka lengkung (aluminium paduan AP Racing 2-piston di depan dan piston Brembo geser tunggal di bagian belakang), rem silikon kelas tinggi cairan dan stainless steel dikepang selang. Selain itu, Lotus terbukti lagu disetel servo-fourchannel dibantu sistem ABS pengereman meningkatkan kinerja dan meminimalkan jarak berhenti tanpa mengambil alih dari keahlian pengemudi.

Suspension
Sepenuhnya memanfaatkan suspensi independen yang tidak setara panjang wishbones; Öhlins 2-arah damper adjustable dengan pegas kumparan atas dan Lotus Sport adjustable anti-roll depan bar. Sebuah lagu geser ganda belakang lengan penjepit kontrol disediakan untuk mengatasi penyalahgunaan tepi jalan yang diharapkan selama lagu berat hari mengemudi, dengan kemudi yang unik atas lengan dan depan sesuai wishbones ultra-rendah ketinggian naik.

0 komentar:

Posting Komentar