EDAG LUV Concept


EDAG perusahaan teknik Jerman akan menampilkan LUV baru Konsep di Jenewa minggu depan Motor Show, sebuah kendaraan yang menggabungkan tema gaya mewah yacht pribadi yang akrab dengan gaya tubuh SUV besar. Konsep telah diminyaki kayu jati di kap mesin, lantai dan bagasi, ditambah interior berdandan sepenuhnya oleh BRABUS.

Tuner Jerman juga dipanggil untuk persiapan para LUV's 6.1L engine, yang mengembangkan 462hp (340kW) dan drive semua empat roda. Percepatan untuk 100 km / jam dari diam mengambil sedikit lebih dari 6 detik dan kecepatan puncak dibatasi secara elektronik pada 250km / h. BRABUS juga menyediakan satu set unik perumahan 22in alloy disc 380mm besar dengan 12-piston aluminium tetap kaliber di muka dan 6-piston unit menggigit 355mm disc di belakang.

Di dalam, ada ruang untuk hingga lima penumpang, dua ultramobile PC diintegrasikan ke dalam sandaran kepala dan keyboard yang terpasang rapi meja lipat. Latar belakang memungkinkan pencahayaan untuk bekerja bahkan saat melakukan perjalanan pada malam hari, yang harus memastikan driver bangku belakang tetap diam. Saat ini tidak ada rencana produksi untuk LUV, tapi kami yakin hal itu akan memikat pergi banyak pembeli mobil seperti Cadillac Escalade atau Porsche Cayenne jika pernah pergi pada penjualan.

Siaran Pers:

Mobil Konsep "EDAG LUV", Sebuah Konsep kendaraan modular merayakan debutnya di Geneva Auto Show

Fulda / Jenewa "Cast off!" Mobil konsep baru dari EDAG Engineering + Design AG akan membuat penampilan pertamanya pada tanggal 6 Maret 2007, di Jenewa - yang "EDAG LUV". Desain konsep "LUV" didasarkan pada kelas mewah SUV dan memasukkan maritim tampak dari haluan ke buritan: diminyaki kayu jati di kap, sebagai lantai di pedalaman, dan di area kargo elegan menyampaikan maritim bakat. Tetapi "EDAG LUV" adalah penangkap mata nyata dalam hal lain juga: area kargo, di belakang dua baris kursi dengan banyak ruang untuk 5 penumpang, telah dilengkapi dengan kayu jati dan jelas menyerupai geladak - sesuai dengan maritim tampilan mobil konsep.

Module Konsep dari "EDAG LUV" - Sebuah Pendekatan Ekonomi Kendaraan Derivatives
Tapi desain maritim "EDAG LUV" adalah hanya meliputi untuk konsep modular yang memungkinkan untuk mengubah kendaraan menjadi ceruk pasar derivatif atau pengeluaran yang masuk akal kendaraan pada waktu dan uang. Dalam datang dengan konsep shell mereka, para tim EDAG insinyur, manajer proyek yang dipimpin oleh Andreas Funk, menetapkan tujuan sendiri menggunakan jumlah kemungkinan terbesar membawa-alih sebagian. Grup yang pasti bisa bangga dengan hasil konsep modul cerdas: 90% dari bagian-bagian yang dibutuhkan untuk melakukan metamorfosis kelas mewah SUV ke dalam "EDAG LUV" datang dari rak bagian kendaraan dasar. Sebagai contoh, perluasan lantai 512 mm panci oleh disadari menggunakan suku cadang asli. Para wheelhouses juga digunakan tanpa modifikasi apapun, seperti juga bagian-bagian belakang untuk akhir selesai, yang meliputi integrasi dari kekuasaan-angkat standar sistem dari sedan. "Selain upaya kita untuk menggunakan jumlah maksimal identik bagian, kami sangat berhati-hati agar produksi yang ada konsep dasar pikiran selama kendaraan dalam pengembangan 'EDAG LUV'," jelas Andreas Funk. "Para swasembada tubuh dapat sepenuhnya dilas menggunakan jepitan standar. Tak perlu dikatakan bahwa kami menggunakan model simulasi selama pengembangan konsep seluruh tubuh untuk menguji perilaku dan kekakuan kecelakaan sehingga kami bisa menjamin tingkat kualitas tertinggi dan keamanan. "Keuntungan dari modul EDAG konsep yang jelas. Berkat penggunaan komponen yang identik dan dengan mempertimbangkan konsep produksi, konsep kendaraan yang secara visual benar-benar baru dapat terwujud di bawah kondisi ekonomi yang menarik. "Semakin banyak pelanggan akhir meminta ceruk kendaraan, dan tipe desain ini mengubah produksi mobil-mobil tersebut ke dalam 'kasus bisnis' bagi produsen," menunjukkan Yohanes Barckmann, Kepala Desain di EDAG, dalam menggambarkan konsep.

The "EDAG LUV" - A New Vehicle Segmen
"LUV", nama mobil konsep, bukan hanya sebuah istilah yang digunakan oleh para pelaut (itu adalah bahasa Jerman untuk "letnan", di sisi angin bertiup kapal), tetapi juga mendefinisikan segmen kendaraan baru - utility vehicle mewah. "Dalam mengambil dunia maritim sebagai motif utama untuk desain 'EDAG LUV', kami sengaja memilih ceruk tema. Kami ingin menunjukkan dalam mode patut dicontoh bahwa adalah mungkin untuk menciptakan kendaraan yang berbeda kelas dan tidak hanya untuk memberikan kendaraan tampilan baru. Dan untuk melakukan itu dengan upaya teknis sesedikit mungkin, "adalah bagaimana Yohanes Barckmann menjelaskan maksud di balik konsep desain. Jadi area kargo "EDAG LUV" adalah elegan diikat dengan sel penumpang oleh garis-garis harmonis desain tubuh. Kendaraan utilitas karakter yang begitu sering terlihat dalam model pick-up tidak lagi dapat dilihat dalam "EDAG LUV". Sebaliknya, para "EDAG LUV" memancarkan keanggunan dan otonomi dan tidak dapat diklasifikasikan oleh salah satu segmen kendaraan yang ada saat ini. Namun gambar kemewahan yang telah diciptakan hanya satu contoh untuk gagasan tentang konsep kendaraan serbaguna. Berbicara tentang serbaguna: pick-up modul bisa ditukar untuk modul coupe convertible atau hanya dengan merilis sebuah mekanisme menangkap terintegrasi ke dalam tubuh "EDAG LUV". Sebuah langkah cerdik oleh pengembang EDAG sehingga tambahan varian derivatif dapat terwujud secara fleksibel dan dengan biaya rendah.

Inovasi dalam Interior - PC Takes Its Tempat di Mobil
The "EDAG LUV" memiliki solusi inovatif di dalam juga. EDAG tim pengembangan yang telah mengintegrasikan dua UMPC (ultramobile PC) ke dalam sandaran kepala, membawa dunia PC ke dalam kendaraan. Pengguna dapat menggunakan mekanisme yang dikembangkan secara khusus untuk memasukkan PC beroperasi sepenuhnya dengan mudah ke dalam sandaran kepala. Penumpang di kursi belakang dapat menggunakan aplikasi Office mereka seperti PowerPoint, Excel, dan Word dalam kendaraan, ditambah WLAN dan UMTS menyediakan mereka dengan akses internet, memungkinkan mereka untuk men-download dan menjawab e-mail mereka selama perjalanan. Lebih jauh lagi, bahkan Webcam terintegrasi memungkinkan untuk mengadakan pertemuan Net selama perjalanan. Pengguna juga dapat mengakses musik atau DVD koleksi dari mobil. The trick: The UMPC yang terhubung ke sistem audio kendaraan sehingga file MP3 atau video yang tersimpan pada komputer juga dapat digunakan dalam kendaraan. Integrasi dari keyboard komputer ke dalam bagian dalam "EDAG LUV" juga telah ditangani dengan elegan: bentuk modern foil pas keyboard telah tertanam di meja lipat yang tersedia untuk digunakan oleh penumpang kursi belakang. Background memungkinkan pencahayaan untuk bekerja bahkan saat bepergian pada malam hari dan satu lagi elemen desain futuristik di pedalaman.

"Integrasi yang disebut perangkat konsumen ke dalam kendaraan arsitektur adalah topik yang sangat menarik bagi produsen. Hal ini dapat menghasilkan nilai tambah yang tulus bagi pelanggan akhir dengan membuat fungsi dunia PC dapat digunakan di dalam kendaraan juga, "catatan Dr Robert Hentschel, Direktur EDAG Listrik / Elektronik. "Menjadi seorang pengembang jarak penuh kendaraan dan integrator di bidang listrik / elektronik, kami bertekad untuk mengembangkan solusi-solusi di bidang ini yang bergaya, geometris dan fungsional yang berkualitas tinggi, dan praktis." EDAG saat ini sedang mengejar dua solusi pendekatan:

1. Integrasi tahap kedua akan mengikat ke dalam kendaraan UMPC arsitektur untuk kendaraan kelas mewah. Keuntungan: sopir dapat menggunakan unsur-unsur operasi - misalnya, pada kemudi - untuk mengakses langsung fungsi atau data dari UMPC.

2. Para pengembang EDAG merencanakan UMPC sebagai produk pasar setelah untuk mobil kompak dan menengah. Tujuannya di sini adalah untuk mengembangkan konsep untuk berbagai model mobil yang diproduksi oleh pembuat perangkat sehingga dapat diintegrasikan ergonomis dan geometris ke pedalaman tanpa efek visual yang menggetarkan. Apa yang membuat ini terutama menarik adalah kemungkinan memanfaatkan UMPC sebagai on-board komputer dan berkualitas tinggi layar perangkat dengan menghubungkannya ke arsitektur kendaraan, menyediakan layanan lain, serta membuat fungsionalitas lengkap dari sebuah PC yang tersedia dalam mobil. Dengan ini sebagai tujuan, EDAG bekerja erat dengan Intel Corporation pada pengembangan solusi untuk sambungan listrik dan elektronik serta pada integrasi "perangkat nomaden" di interior kendaraan. EDAG akan bergantung pada teknologi terbaru Intel, prosesor, dan chip set. Terutama dimensi kecil untuk keripik dan konsumsi energi yang rendah hanya beberapa kriteria untuk penggunaan di dalam mobil. Perusahaan berencana untuk menyajikan "EDAG LUV" pada IAA mendatang di Frankfurt pada tahap integrasi kedua, yaitu, dengan akses ke UMPC melalui operasi unsur-unsur dari mobil.

Inovatif Pengembangan Kompetensi oleh EDAG
EDAG akan menyajikan "EDAG LUV" di Jenewa sebagai bukti dari kompetensi, yang menekankan kemampuan independen terbesar di dunia pengembangan ekonomi mitra untuk mengembangkan konsep kendaraan inovatif suara dioptimalkan untuk produksi. Proyek ini telah terealisasi hanya dalam waktu tiga bulan, dari definisi konsep dan proses desain untuk pengembangan untuk siap-untuk-roll prototip, dan berada di ambang menjadi sadar sebagai Premium Edition.

BRABUS adalah salah satu mitra dalam proyek ini. Para tuner dari kontribusi Bottrop tidak hanya 462 hp / 340 kW performa tinggi mesin BRABUS 6,1 perpindahan untuk EDAG LUV yang memungkinkan ini all-wheel-drive kendaraan untuk mempercepat hingga 100 km / jam dalam sedikit lebih dari enam detik untuk kecepatan dari 250 km / jam

BRABUS juga menyediakan monoblock S 10Jx22 berkelas roda dilengkapi dengan Yokohama 295/35 ZR 22 ban, suspensi udara modul serta kinerja tinggi sistem rem dari produk line-up. 12-piston aluminium tetap kaliber dan ventilasi, perforasi 380 x 36 milimeter rem disk depan dan 6-piston tetap kaliber dan 355 x 28 mm belakang rem disk mencapai performa pengereman biasanya dicapai hanya dengan asli mobil sport.

Eksklusif kulit semua janji dan menarik aksesoris interior BRABUS tambahan khusus. BRABUS pelana gabungan yang terbaik kulit putih dengan jahitan hitam dan tali untuk menyelesaikan interior yang superior dari daun EDAG LUV bahwa tidak ada yang diinginkan.

0 komentar:

Posting Komentar