Recover My Files v3.98


Recover My Files data recovery software akan dengan cepat dan mudah memulihkan file dihapus dikosongkan dari Windows Recycle Bin, atau hilang karena ke format atau korupsi dari sebuah hard drive, virus atau Trojan infeksi, sistem tak terduga shutdown atau kegagalan perangkat lunak.

Recover My Files cepat dan mudah. Tidak ada teknis atau keahlian perangkat lunak pemulihan data yang diperlukan. Gunakan Recover My Files untuk melakukan hard drive data recovery, atau dihapus memulihkan file dari floppy disk, zip drive, compact flash, smart media atau media removable lainnya.

Anda tidak perlu membuang-buang waktu dan uang pada perangkat lunak pemulihan data lain bertanya-tanya apakah Anda dapat memulihkan file dihapus. Jalankan program, memindai drive dan melihat file dihapus. Jika Anda dapat melihat file dihapus maka pemulihan data yang cepat dan mudah.

Membeli kunci pendaftaran memungkinkan Anda untuk menyimpan file pulih. Bila Anda membeli melalui on-line kami server aman adalah kunci pendaftaran Anda diberikan kepada Anda di halaman web pada akhir proses pembelian. Hal ini juga kemudian dikirim ke email anda.

Recover My Files kompatibel dengan Windows XP dan bekerja dengan FAT 12, FAT 16, FAT 32, NTFS dan file sistem NTFS5.

Ketika file akan dihapus dari Sistem Operasi Windows isi dari file jarang hancur. Jika informasi referensi Windows tetap utuh, Recover My Files merekonstruksi link ke file dihapus untuk mengaktifkan pemulihan data. Bahkan jika informasi referensi sendiri telah dihancurkan, perangkat lunak pemulihan data kami scan media penyimpanan pada tingkat rendah untuk menemukan "Lost Files" oleh struktur file internal mereka. Hal ini memungkinkan Recover My Files untuk mencari dan memulihkan file yang lain program perangkat lunak pemulihan data yang pernah bisa tahu ada.

Recover My Files Fitur
Preview file dihapus
Recover diformat drive
Complete hard drive scan

Khusus dukungan untuk:
Dihapus zip
Dihapus pdf
Dihapus AutoCad
Dihapus Photoshop
File Pajak Dihapus
Ipod Pemulihan
200 + file tipe
Tidak akan menulis ke hard drive Anda
Komprehensif menyaring hasil pencarian



0 komentar:

Posting Komentar