Review ESET NOD32 Antivirus 2.70.39 Final


Informasi penting Anda tetap aman & tetap produktif dengan ketenangan pikiran. NOD32 menawarkan cepat, perlindungan yang komprehensif terhadap berbagai ancaman malware - tanpa beban yang menggelembung keamanan internet suite. Jadi mudah untuk digunakan: hanya menetapkan dan melupakannya.


Perlindungan Komprehensif
Menjalankan aplikasi terpisah untuk virus, hacker, adware, dan spyware dapat memperlambat PC Anda, akan sulit untuk mengelola, dan memberikan perlindungan dipertanyakan. Waspadalah terhadap besar, bengkak suite keamanan internet yang mengkonsumsi ratusan megabyte pada PC Anda. Ini biasanya ada karena produk vendor telah diperoleh dan 'paket' mereka bersama-sama. Sebaliknya, ESET NOD32 dirancang dari inti sebagai satu, sangat-dioptimalkan mesin yang bekerja sebagai satu kesatuan Ancaman Anti-sistem untuk melindungi terhadap spektrum yang luas dari malware. Virus, worm, spyware, dan serangan berbahaya lainnya, yang senantiasa berkembang. ESET NOD32 menggunakan patent-pending ThreatSense ® Teknologi untuk mendeteksi ancaman besok secara real-time, dengan menganalisis eksekusi kode untuk niat jahat - membuat Anda lebih maju dari malware-penulis.

Minimal Kinerja Dampak
NOD32 melestarikan sumber daya di memori dan di disk, meninggalkan lebih untuk aplikasi kritis Anda. Installer hanya 11 MB dan aplikasi mengkonsumsi rata-rata 23 MB dalam memori (berfluktuasi ini dengan perubahan ke teknologi pendeteksi). ThreatSense pembaruan, yang meliputi heuristik logika dan tanda tangan, biasanya antara 20 KB dan 50 KB. Beralih ke NOD32 dan menjadi lebih produktif.

Fastest Scanning
Perlindungan besar tidak harus memperlambat komputer Anda. Sebagian besar ditulis dalam bahasa assembly, NOD32 terus-menerus memenangkan penghargaan untuk performa tercepat dari setiap aplikasi antivirus, rata-rata 3-34 kali lebih cepat dibandingkan pesaing (sumber: Virus Bulletin). Beralih ke NOD32 dan meningkatkan kinerja komputer Anda.

Mudah Kelola
Program dan database update secara otomatis dilakukan di belakang layar. Jika Anda seorang individu atau pengguna kantor rumah Anda dapat saja 'mengatur itu dan melupakannya. " Bisnis dan organisasi dengan jaringan distribusi yang besar dapat menggunakan Remote Administrator yang kuat untuk menyebarkan secara terpusat, instal, memantau dan mengelola ribuan NOD32 workstation dan server. Dapatkan perlindungan yang terbaik dengan tapak yang terkecil dan performa tercepat. NOD32 menawarkan berbagai lapisan perlindungan untuk organisasi Anda, di desktop, file server dan gateway email. Mengetahui solusi yang terbaik bagi Anda.

Proaktif Real-Time Detection
Keamanan terbaik adalah proaktif. Perlindungan malware harus real-time pada titik dampak. Setiap menit satu menunggu untuk memperbarui tanda tangan virus jendela menciptakan kerentanan yang dapat memiliki konsekuensi yang menghancurkan. ESET NOD32's ThreatSense ® Technology menutup jendela kerentanan dibiarkan terbuka oleh reaktif lain, tanda tangan berbasis tanggapan.

NOD32 menganalisa eksekusi aplikasi secara real-time untuk niat jahat untuk mendeteksi dan memblokir lebih dari 90% dari ancaman malware baru secara proaktif, tanpa perlu tanda tangan pembaruan dalam banyak kasus. Kebanyakan rilis vendor lainnya tanda tangan jam setelah pelanggan mereka telah menjadi korban dan diserahkan sampel.

Perlindungan terhadap ancaman dari berbagai masukan vektor ini disediakan oleh modul-modul berikut:
Antivirus Monitor (Amon)
An on-access (memory-resident) scanner, yang secara otomatis memindai file sebelum mereka diakses.

NOD32
An on-demand scanner, yang dapat dijalankan secara manual pada file atau disk yang spesifik segmen. Ini juga dapat dijadwalkan untuk berjalan selama off-peak kali.
Internet Monitor (IMON)
Sebuah memori-resident scanner yang berjalan di tingkat Winsock untuk mencegah terinfeksi file dari komputer mencapai disk. Its scans internet web browsing lalu lintas (HTTP) dan e-mail masuk melalui protokol POP3.
E-mail Monitor (Emon)
Sebuah modul tambahan untuk pemindaian masuk / keluar e-mail melalui antarmuka MAPI, seperti Microsoft Outlook Microsoft Exchange.
Dokumen Monitor (DMON)
Memanfaatkan proprietary Microsoft API untuk pemindaian dokumen Microsoft Office (termasuk Internet Explorer).
Bandingkan Antivirus Software
Industri hasil tes dan analisis data memberikan cerita yang menarik dan membandingkan perangkat lunak antivirus di bawah ini. NOD32 adalah perangkat lunak antivirus yang terbaik dan jelas peringkat lebih baik dalam deteksi, ukuran dan kecepatan dibandingkan dengan pesaing utama ESET.

Best Virus Protection & Deteksi Ancaman Dikenal dan Evolving
* Sekitar 80% dari ancaman yang proaktif ThreatSense ® dideteksi menggunakan heuristik. Sebagai contoh, semua varian Mydoom, Netsky, Bagle dan Mytob terdeteksi heuristik - sebelum kebanyakan vendor lainnya bahkan memiliki sebuah tanda tangan.
* NOD32 menerima penghargaan tertinggi (ADVANCED +) di retrospektif pengujian, karena proaktif tinggi on-demand detection rate dan rendahnya tingkat positif palsu. NOD32 termasuk salah satu scanner tercepat di industri, memperoleh status Keseluruhan produk antivirus pemenang tahun 2006 (sumber: http://www.av-comparatives.org/)

* In-the-Wild Virus Detection - ESET adalah pemegang rekor dari 44 VB100 penghargaan dikumpulkan selama 9 tahun terakhir. Tes ini memvalidasi produk dikenal kemampuan untuk mendeteksi malware. (sumber: http://www.virusbtn.com/)

The Best Anti Virus Software Perkelahian Di-the-Wild Virus
* NOD32 telah kehilangan lebih sedikit "in-the-liar" virus dibanding vendor lainnya di VirusBulletin pengujian, seperti yang digambarkan di bawah ini.

Kinerja Tercepat Antivirus Software
Dengan NOD32, itu tidak perlu untuk mengorbankan melaju untuk deteksi. Scanning dan proses update terjadi di belakang layar tanpa penurunan performa kentara.

* 40MB/sec pemindaian tingkat di bawah Windows ® XP Professional, 64-bit, Edition (sumber: Virus Bulletin, Des 2006)
* Tiga-kali lebih cepat dari Symantec dan Kaspersky, empat kali lebih cepat dari McAfee di bawah Microsoft ® Windows Vista Business Edition (32-bit) (sumber: Virus Bulletin, Feb 2007)

* On-access Scanning dampak kinerja dari 4%. (sumber: Cannon / ESET pengujian, Agustus 2006)

Pemanfaatan Sumber Daya Terendah
Bandingkan perangkat lunak antivirus dan Anda akan menemukan bahwa NOD32 adalah jauh salah satu aplikasi terkecil dalam industri, terutama untuk memberikan perlindungan terhadap berbagai ancaman. Sebagai contoh, dari NOD32 installer v2.7 hanya 11 MB. Program memanfaatkan sekitar 15 sampai 22 MB RAM.

0 komentar:

Posting Komentar