ADOBE DREAMWEAVER CS3 V9.0


KEMBANGKAN WEBSITE DAN APLIKASI
Temukan perangkat lunak Adobe Dreamweaver CS3, yang sekarang termasuk alat CSS, Ajax komponen untuk membangun user interface dinamis, dan cerdas integrasi dengan perangkat lunak Adobe lainnya.


Apakah Dreamweaver CS3?
Dengan cepat dan mudah desain, mengembangkan, dan memelihara website dan aplikasi web - dari awal sampai akhir - dengan Adobe Dreamweaver CS3 software. Dibangun untuk kedua desainer dan pengembang, Dreamweaver CS3 menawarkan pilihan bekerja di intuitif visual layout interface atau lingkungan coding yang efisien. Cerdas integrasi dengan Adobe Photoshop CS3, Adobe Illustrator CS3, Adobe Fireworks CS3, Adobe Flash CS3 Professional, dan Adobe Contribute CS3 memastikan perangkat lunak alur kerja yang efisien di seluruh alat favorit Anda.

Top fitur

Terkemuka di industri alat
Ambil keuntungan dari semua kekuatan fleksibilitas dan kelas dunia desain web tool. Memanipulasi piksel-desain yang sempurna dalam Design view, kerajinan kode kompleks Kode tampilan, atau melakukan sedikit dari masing-masing. Kerja cara Anda bekerja terbaik.

Integrated workflow
Desain, mengembangkan, dan memelihara konten dalam Adobe Dreamweaver CS3 sementara cerdas mengambil keuntungan dari integrasi dengan tool Adobe lainnya, termasuk Adobe Flash CS3 Professional, Adobe Fireworks CS3, Adobe Photoshop CS3, Adobe Contribute CS3, dan baru Adobe Device Central CS3 untuk menciptakan perangkat mobile isi.

Memeriksa kompatibilitas browser
Lengkap dukungan CSS
Temukan keuntungan CSS visual alat-alat yang memudahkan untuk melihat, mengedit, dan memindahkan gaya di dalam dan di antara file, serta melihat bagaimana perubahan Anda akan mempengaruhi desain. Mempercepat alur kerja Anda dengan tata letak CSS baru, dan uji desain anda dengan yang baru Periksa Kompatibilitas Browser.

Coding terintegrasi lingkungan
Mengatur dan mempercepat coding dengan kode Anda runtuh, kode warna, nomor baris, dan coding toolbar dengan komentar / tanda komentar dan potongan kode. Kode Terapkan petunjuk untuk HTML dan server bahasa.

Dukungan untuk teknologi terdepan
Manfaatkan dukungan untuk teknologi pengembangan web terkemuka, termasuk HTML, XHTML, CSS, XML, JavaScript, Ajax, PHP, Adobe ColdFusion, ASP, ASP.NET, dan JSP.

Kesukaran XML
XML mengintegrasikan konten dengan cepat baik menggunakan XSL atau kerangka Spry Ajax. Arahkan ke file XML atau XML URL feed, dan Dreamweaver CS3 akan menampilkan isinya, memungkinkan Anda untuk menarik dan melepas bidang yang sesuai ke halaman Anda.

FLV dukungan
Mudah menambahkan file FLV ke halaman web Anda hanya dalam waktu lima klik, tanpa pengetahuan yang dibutuhkan Flash. Menyesuaikan lingkungan video agar sesuai dengan website Anda.

Sumber belajar
Pelajari saat Anda pergi dengan komprehensif dalam produk-tutorial, referensi konten, dan pengajaran template yang memudahkan untuk mengembangkan keahlian Anda dan mengadopsi teknologi terbaru.

Extended masyarakat Dreamweaver
Nikmati semua manfaat dari Dreamweaver luas masyarakat, termasuk online Adobe Design Center dan Adobe Developer Center, pelatihan dan seminar, program-program sertifikasi pengembang, pengguna forum, dan lebih dari 1.000 download ekstensi yang tersedia di Bursa Dreamweaver.

Cross-platform support
Pilih platform Anda: Dreamweaver CS3 tersedia untuk Intel atau PowerPC Macintosh berbasis komputer, dan juga untuk Windows XP dan Windows Vista. Desain dalam platform pilihan Anda dan kemudian memberikan seluruh platform dengan lebih dapat diandalkan, konsisten, dan hasil kinerja tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar