GG Quad with additional bite

GG-Quad tidak seperti kendaraan lain.
Agresif lampu depan, seperti mata kucing hutan diatur ke menerkam, kuat didukung oleh empat roda, dengan ramping, menarik pinggang dan bagian belakang yang sangat istimewa. GG-Quad dari memancarkan Gut Grüter bangga menjadi kendaraan yang unik, lapar untuk jalan cepat, dengan kekuatan yang berlimpah namun selalu andal dikontrol. Tidak ada kendaraan yang dapat dibandingkan dengan GG-Quad dalam hal apapun.

Salah satu bentuk yang paling intruiging transportasi bermotor yang telah kita lihat di masa sekarang adalah GG Quad yang dibuat di Swiss. Dimulai dengan BMW modern flat kembar sepeda motor 1150cc, Gruter dan Gut telah berevolusi mesin yang ada di suatu tempat antara beroda terbuka dan sepeda motor, dengan sepeda motor-seperti kontrol dan kekuasaan yang sangat sehat-to-weight ratio untuk setiap empat roda - 100 horsies rem mendorong hanya 375 kilogram.

Dalam gearing sepeda turun untuk mendorong kelebihan berat badan, kecepatan puncak telah berkurang secara signifikan menjadi hanya 115 mph, tapi percepatan ... hati. Dengan memanfaatkan ruang antara roda terbuka, sekarang ada banyak sekali ruang penyimpanan. GG Quad sekarang tersedia di Amerika, dibangun untuk ketertiban di Swiss dengan unit lengkap dikirim ke Dallas berbasis di markas besar dan didistribusikan ke dealer untuk MSRP US $ 49.500. Batas waktu sedang dirampingkan saat ini dan ketertiban-ke-pengiriman Beastie diharapkan kurang dari satu bulan ketika mengimpor dimulai di Q3.


GG Quad Amerika Utara bekerja melalui persyaratan DOT & EPA sekarang dan mencari ungkapan yang menarik dari dealer sepeda motor BMW untuk menyediakan layanan & penjualan ritel untuk paha depan. Hal ini membuat indera terbaik sebagai motor listrik dan yang terkait adalah item pemeliharaan utama dan dealer BMW adalah tempat terbaik untuk dukungan pelanggan. Layanan pelanggan akan menjadi titik tinggi. Perusahaan berencana untuk memberikan 100 unit per tahun, dan tujuannya adalah untuk menawarkan hubungan lebih dekat dengan pelanggan daripada yang biasanya dialami dengan mesin dalam kisaran harga ini. "Pabrik pengiriman dapat diatur di Dallas atau Ballwil, Switzerlan," kata GG's Keith Smith. "Pelanggan tur ke pabrik dan seminggu menyenangkan naik sekitar Alpen Eropa akan ditawarkan kepada pemilik dan pelanggan potensial juga," menurut Smith.

Mesin jalan registerable di sebagian besar negara, dapat naik tanpa helm di banyak dan jika Anda salah satu dari orang-orang yang suka untuk mengagumi teknik cantik bekerja, Anda akan mendapatkan banyak nilai hanya melihat Beastie.

Memang, sebagai seseorang yang telah menghabiskan beberapa bulan (secara kumulatif) mengeksplorasi alps Eropa melalui dua dan empat roda, aku akan sepenuh hati menyarankan bahwa jika Anda berencana membeli salah satu mesin ini, mengambil kesempatan untuk mengambilnya di Swiss.

MH Dasar-dasar:
Swiss Desain - Billet Aluminum Chassis jerman 1150 cc, 100 HP, Flat Twin Motorcycle Engine Familiar Layout Control 6 Speed Gearbox ditambah Reverse £ 880. 0-60 dalam waktu kurang dari 5 detik Top Speed 115 mph Enam - Empat Piston Rem - Kendali Floating rotor 60-0 di bawah 100 'Formula Mobil Stabilitas dan Kontrol pada semua Kecepatan Tertinggi OZ Kualitas Komponen Roda di 17 "& 16" Ban Dunlop di 225/37 - 17 & 195/40 - 16 Wilbers Adjustable yg Berhubungan Braded Hydraulic Hoses Brake Quaife LSD Limited Slip Differential Long Life Reliable Power Plant Crate Engine dari BMW Dari Airbox ke Tip of the Exhaust, saham BMW Komponen Engine Control Unit Motronic Normal 6.000 dan Layanan Tahunan Interval Ekstensif Daftar Pilihan Custom Paint dari ringan ke Wild MSRP $ 49,500

0 komentar:

Posting Komentar