Embrio One-Wheel Concept

Ini bertenaga sel bahan bakar hidrogen, gyroscopically seimbang, satu-roda kendaraan rekreasi dan Komuter menyediakan visi yang luar biasa dari jenis transportasi pribadi kita bisa menggunakan 20 tahun dari sekarang.


Desain singkat untuk EMBRIO Bombadier Konsep adalah untuk "menciptakan sangat inovatif, fungsional dan produk-produk menarik melebihi kebutuhan rekreasi rakyat" dan menemukan "hal berikutnya" di kendaraan rekreasi. Hasilnya adalah futuristik dan minimalis satu roda yang sama tentang sejauh bisa Anda dapatkan dari citra konvensional yang uni-siklus - sebuah mode transportasi yang biasanya dikaitkan dengan parade sirkus dan jalanan.

Balancing Act:

Posisi menunggang kuda akan serupa dengan sebuah sepeda motor dengan serangkaian kompleks sensor dan menyeimbangkan gyroscopes penumpang pada satu roda. Pengendara mengaktifkan pemicu di stang kiri untuk mempercepat dan ternyata dibuat dengan menggeser berat badan daripada sebenarnya steering.

Bila konsep EMBRIO yang diam di "stand by konfigurasi", menempatkan roda depan ke tanah seperti di roda pendarat pesawat untuk meningkatkan stabilitas longitudinal. Gear pendaratan memendek ketika kecepatan kendaraan mencapai 20 km / jam tetapi bahkan tanpa landing gear, yang EMBRIO akan stabil ketika bergerak karena giroskop.

Konsep yang EMBRIO sumber daya utama adalah sel bahan bakar hidrogen dan tambahan teknologi maju termasuk kinerja tinggi sistem pengereman, suspensi aktif, night vision, tombol yang dikodekan secara digital dan bantuan robot akan dimasukkan ke dalam desain.

Konsep ini dibangun dari bahan ringan termasuk Polipropilena Santoprene, nilon (injection moulding), aluminium (stamping, die casting dan perakitan robot), magnesium (casting) dan penggunaan teknologi sel bahan bakar dan daur ulang aluminium dan polietilen dirancang untuk membuat yang Bombardier EMBRIO sebuah desain ramah lingkungan sepanjang siklus hidupnya.

Konsep yang Bombardier EMBRIO adalah salah satu dari beberapa konsep yang diusulkan oleh Bombardier yang berbasis di Kanada Rekreasi Produk dan menerima Gold Award di Tahunan 2003 Design Awards (Desain Industri Society of America & Business Week Magazine).

Dimensi dan berat:

48,75 "x 27.5" x 47,5 "£ 360

124 cm x 70 cm x 120 cm 164 kg

0 komentar:

Posting Komentar